Kamis, 27 Januari 2011

Milestone XT 800, Android Pertama untuk India


Milestone XT 800, Android Pertama untuk India
 
Motorola India merilis Milestone XT800. Ponsel ini, boleh jadi merupakan Android dual simcard pertama yang hadir di pasaran.
Bisa bekerja di jaringan GSM dan CDMA, smartphone pertama di India yang mengusung OS Android 2.1 ini memiliki layar sentuh FMWGA berdiamter 3.7 inci dengan resolusi 864x480 piksel.
Sebagai keluarga ponsel multimedia, XT800 memiliki fitur multimedia yang kaya. Kamera autofokus 5 mega piksel dengan dual flash menawarkan kenyamanan mengambil gambar. Termasuk pengambilan gambar saat cahaya sangat terbatas.
Ponsel ini juga memiliki pemutar video terkini. Motorola mengklaim hasil perekaman gambar bisa dikoneksikan ke televisi high definition dan mampu menampilkan gambar yang mumpuni.
GPS menjadi fitur pendukung yang lain. Didukung oleh Google Maps, pengguna bisa mendapatkan informasi lokasi real time, cepat dan akurat. Konektivitas ponsel ini relatif lengkap, termasuk dukungan Wifi/WAPI.
Untuk mendukung aktivitas sehari-hari, Motorola menyediakan fitur pembaca dokumen yang relatif lengkap.Ponsel ini bisa digunakan untuk melihat dan melakukan editing berbagai format data, seperti Word, Excel, PowerPoint, PDF dan Zip.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

My Blog List