Minggu, 19 Desember 2010

SBY Akan Kawal Indonesia ke Final

Kesuksesan Timnas Indonesia membekuk Filipina 1-0 pada laga semifinal leg pertama AFF Cup, Kamis (16/12/2010) lalu, cukup membuat Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono yang menonton langsung pertandingan bangga.

Sore nanti, Minggu (19/12/2010), Merah Putih akan kembali menggelar laga semifinal leg kedua. Kali ini Indonesia akan berstatus sebagai tuan rumah, atau melakoni laga kandang.

Pertarungan hidup mati melawan Filipina ini akan kembali disaksikan Presiden SBY. Orang nomor satu di republik ini, akan memberikan dukungannya langsung kepada skuad Merah-Putih, seperti leg pertama beberapa waktu lalu.
 
“Rencananya Bapak Presiden SBY akan kembali menyaksikan pertandingan semifinal melawan Filipina, malam nanti pukul 19.00 WIB,” jelas juru bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha dalam pesan singkatnya.

Diharapkan kehadiran RI-1 ini bisa memompa semangat juang pasukan Garuda ini, untuk bisa merebut tiket ke final. Hasil imbang sudah cukup mengantarkan Indonesia ke babak final, untuk menantang Malaysia yang sudah memastikan tempat lebih dulu.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

My Blog List