Selasa, 15 Februari 2011

Huawei | Ponsel Android | Huawei Ideos | Android 2.2 | Mobile Wifi

Huawei | Ponsel Android  


 
Huawei Ideos
Huawei meluncurkan sebuah ponsel CDMA yang berjalan dengan sistem operasi Android 2.2 Froyo dengan nama Huawei Ideos. "Ini adalah ponsel cerdas Android CDMA pertama di Indonesia dan sangat cocok untuk kaum muda," kata Riadi Sugihtani, Marketing Director Huawei Device Indonesia dalam siaran persnya.

Menurut dia, salah satu keunggulan platform Android adalah mampu menghadirkan beragam aplikasi menarik dan interaktif. Tersedia lebih dari 70 ribu aplikasi yang dapat diunduh para pengguna Huawei Ideos langsung dari Android market kapanpun dan di manapun.

Pada ponsel yang memiliki lima macam warna itu, Huawei membenamkan kamera beresolusi 3,2 Megapiksel. Ponsel ini juga memungkinkan pengguna untuk berbagi koneksi internet pada saat yang bersamaan dengan menggunakan fasilitas wireless tethering.

Sebelum dipasarkan di Indonesia, Huawei Ideos sudah dijual di Amerika Serikat, Italia, Jerman, Inggris, Australia, Hong Kong, China dan meraih ”Top Phones 2010” dari CNET Australia dan ”The Most Stylish Design – Digital Media Merit Award Asia” dari Devnet Shanghai, China.

Selain memperkenalkan ponsel CDMA berbasis Android Froyo, Huawei juga merilis sebuah modem CDMA Huawei EC5805. “Ini adalah varian modem Mobile WiFi yang sanggup menyediakan konektivitas internet bagi lima perangkat pada saat yang bersamaan dengan konfigurasi yang sangat mudah,” tutur Riadi.

Dengan bobot seberat 80 gram, modem ini, menurut Riadi, sangat mudah dibawa kemanapun dan mampu bergerak di jaringan 3G/EVDO Rev-A 800 MHz dan 2G CDMA 1x 2000.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Ada kesalahan di dalam gadget ini

My Blog List